Sumber informasi

Moge Suzuki Miliki Layanan Purna Jual di 9 Kota Besar

Memanfaatkan perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11 – 21 Agustus, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) berusaha tampil secara maksimal. Tak hanya menampilkan line up Big Bike yang dimiliki, PT. SIS juga memperkenalkan layanan purna jual (after sales) khusus moge pada publik luas. Informasi mengenai layanan purna jual moge sangat penting, karena fasilitas after sales menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen.

“Para pecinta motor besar Suzuki kini tak perlu kuatir mengenai perawatan motor kesayangannya, karena Suzuki sudah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia,”ungkap Riecky Patrayudha, Assist. Department Head Service PT.SIS. “Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspresikan diri bersama motor besar Suzuki.”

Layanan khusus purna jual moge Suzuki ini bisa konsumen dapatkan di 9 kota besar di Indonesia, meliputi :

  • Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta
  • Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan
  • Indo Sunmotor Gemilang – Semarang
  • Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya
  • Cahaya Surya Bali Indah – Bali
  • Indo Jakarta Motor Gemilang – Kiara Condong, Bandung
  • Indosolo Motor Gemilang –Jajar, Solo
  • Sunindo Varia Motor Gemilang – Medan
  • Indo Jakarta Motor Gemilang – Madiun
  • Mitraindo Sejahtera Utama (Sales) – Global Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat

Para Teknisi Moge Suzuki Sudah Dibekali Keterampilan Khusus

Diler – diler tersebut siap melayani konsumen moge Suzuki dengan layanan aftersales khusus mulai dari perawatan berkala, servis besar, hingga overhaul mesin. Konsumen tak perlu khawatir melakukan perawatan moge di dealer dan bengkel Suzuki, karena para teknisi telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai Big Bike.

Dan kini, tak hanya para teknisi di diler – diler khusus Big Bike saja yang mendapatkan pelatihan mengenai moge, tapi sudah meliputi seluruh teknisi Suzuki. Konsumen pun tak perlu kuatir mengenai masalah suku cadang, karena Suzuki menjamin ketersediaannya. Hal tersebut merupakan wujud standar aftersales Suzuki kepada para konsumen.

Moge Suzuki

Moge Suzuki ditampilkan di booth pada ajang GIIAS 2016

Tak hanya layanan servis dan suku cadang saja, karena Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi darurat yang dialami pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen moge Suzuki diberikan tiga fasilitas yang meliputi saran teknis, layanan teknisi, dan layanan mobil gendong /towing, khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi.

Mengenai garansi kendaraan, para konsumen pun tak perlu kuatir karena moge Suzuki diberikan garansi mesin selama 3 tahun / 30.000 km, sehingga para pengguna bisa lebih tenang dan nyaman menggunakan fasilitas aftersales Suzuki.

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: galih.rachdityo@carmudi.co.id

Related Posts