Nissan dan Datsun Siaga Hadir di Sepanjang Jalur Mudik

MEREK baru atau paling tidak merek baru kembali hidup di Indonesia, Datsun langsung memberikan layanan purnajual untuk konsumen di musim mudik lebaran tahun ini. Bersama Nissan, Datsun memberikan layanan Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Bengkel Siaga serta Nissan & Datsun Mobile Siaga di sepanjang jalur mudik.
Menurut Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), program ini akan dilakukan mulai dari 24 Juli hingga 4 Agustus. Dimulai dengan pembukaan posko mudik Nissan dan Datsun.
Lalu dilanjutkan dengan Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) yang akan memulai kerjanya pada 26 Juli hingga 3 Agustus. Layanan bergerak ini akan siap 24 jam untuk dihubungi jika pemilik Nissan dan Datsun mengalami kerusakan kendaraan di jalan.
Terakhir adalah pembukaan bengkel siaga. Program ini memungkinkan bagi konsumen untuk mengunjungi bengkel di Hari Raya Idul Fitri. “Keselamatan dalam berkendara pelanggan menjadi hal yang utama bagi kami, sehingga para pemilik kendaraan Nissan & Datsun dapat merayakan momen spesial hari raya Idul Fitri bersama keluarganya dengan penuh suka cita,” cetus Teddy dalam keterangan persnya.
Selain ketiga layanan khusus di atas, Nissan ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam tetap berjalan selama musim libur Lebaran di 8 kota yaitu Jakarta (021-75918000), Bandung (022-5208000), Surabaya (031-5358000), Cirebon (085316238000), Semarang (082136868000), Yogyakarta (087838948000), Bali (0361-3338989) dan Medan (083896348000).