Sumber informasi

Aplikasi Garda Mobile Otocare Wujud Kepedulian Asuransi Astra pada Pelanggan

Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, Asuransi Astra mengadakan serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan hari yang khusus didedikasikan bagi para pelanggan. Tak hanya itu saja, karena kegiatan itu sekaligus untuk menyambut ulang tahun Asuransi Astra ke-59, yang jatuh pada 12 September lalu. Secara keseluruhan, kegiatan yang dilakukan meliputi kunjungan langsung dan kegiatan untuk pelanggan yang datang ke Asuransi Astra.

Aplikasi Garda Mobile Otocare

HUT Asuransi Astra sekaligus promo program Aplikasi Garda Mobile Otocare

Beberapa kegiatan yang dilakukan Asuransi Astra pada 11 September lalu dalam rangka perayaan ulang tahun ke-59, antara lain mengundang para blogger dan pelanggan ke kantor pusat di Jalan TB Simatupang untuk melakukan kegiatan open tour. Di sini para pelanggan dan blogger diajak berkeliling kantor pusat untuk melihat dari dekat berbagai jenis layanan, seperti Garda Akses 1 500 112, Garda Center,serta armada dan petugas Garda Siaga.

Unduh Aplikasi Garda Mobile Otocare, Free Spooring di Super Shop & Drive

Sebagai peringatan ulang tahun ke-59, seluruh kantor cabang Asuransi Astra akan memberikan kue ulang tahun kepada pelanggan yang berulang tahun di hari yang sama. Selain itu, selama bulan September 2015 para pelanggan yang sudah dan baru mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di iOS maupun Google Play akan memperoleh voucher Free Spooring di beberapa outlet Super Shop & Drive.

Aplikasi Garda Mobile Otocare

Promo Aplikasi Garda Mobile Otocare

Sementara CEO Asuransi Astra, Santosa, mengatakan kalau semua rangkaian kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan wujud komitmen dan cermin semangat service excellence yang selalu Asuransi Astra usung. “Bukan tugas seorang CEO untuk mendengarkan pujian dari para pelanggan yang puas, justru dia harus selalu mencari dan mendengar apa keluhan dari para pelanggan yang tidak puas serta memastikan keluhan yang sama tidak akan pernah terulang lagi selamanya,” tandasnya.

Melalui kegiatan yang dilakukan dalam rangka rangka Hari Pelanggan Nasional dan HUT Asuransi Astra, diharapkan kalau melalui produk-produk yang terbangun dari semangat yang baru, kenyamanan dan ketenteraman bagi setiap pelanggan dapat terpenuhi. Oleh karena itu, Asuransi Astra ingin menginvestasikan waktu dan upaya agar hasil nyata bisa diberikan pada setiap pelanggan.

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: galih.rachdityo@carmudi.co.id

Related Posts