Berita

BCS Tawarkan Layanan Pemeriksaan Mobil Secara Menyeluruh

Sebagai penyedia produk dan layanan global terkemuka, Bosch menegaskan kembali kampanye ‘One Wrong Part Ruins Everything,’ yang bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya merawat dan menggunakan suku cadang berkualitas. Selain menghadirkan jajaran produk komponen otomotif, Bosch menawarkan solusi berupa Bosch Car Service (BCS) yang memberikan layanan lengkap untuk berbagai jenis mobil dan diperkuat peralatan diagnosa kendaraan terkini.

BCS menawarkan layanan berstandar internasional untuk semua merek mobil dan tak ketinggalan perlengkapan otomotif dengan suku cadang asli. Dengan rangkaian layanan yang lengkap  meliputi kelistrikan kendaraan, kendaraan bermesin diesel, pemeriksaan umum, pemeliharaan, dan perbaikan pada  kendaraan. BCS menjamin memberikan  solusi  yang paling tepat untuk kebutuhan pelanggan.

Layanan

Pengecekan mesin, salah satu layanan awal di BSC

Melalui kampanyenya, Divisi Automotive Aftermarket menawarkan serangkaian produk untuk keamanan mengemudi secara optimal dan meningkatkan performa kendaraan. Kedua hal ini dinilai sangat penting untuk menghadapi kondisi perjalanan mudik yang kerap tak terduga.

Tingkatkan Layanan, BCS Perlebar Jaringan ke 11 Kota di Indonesia

Setiap produk lansiran Bosch diciptakan dengan memprioritaskan keunggulan, keandalan, serta teknologi inovatif, khususnya untuk konsumen di Asia. Suku cadang Bosch seperti busi, lampu bohlam, aki, dan bantalan kampas rem, semuanya diciptakan demi pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Melalui empat belas BCS yang tersebar di enam kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Solo, Surabaya dan Banjarmasin, Bosch mencoba menghadirkan pilihan produk dan jasa yang kini dapat diakses lebih mudah oleh pengemudi Indonesia. Sementara pada 2016 ini, Bosch berupaya meningkatkan pelayanan BCS di sebelas kota terkemuka di seluruh Indonesia.

Layanan

Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia, menjawab pertanyaan layanan BCS

“Dengan solusi menyeluruh dari produk dan layanan Bosch, kami berharap konsumen dapat lebih menyadari akan pentingnya perhatian terhadap komponen yang menggerakkan mobil mereka, terutama saat akan menempuh perjalanan panjang,” ungkap Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Layanan BCS terdiri dari perbaikan singkat untuk kendaraan (tune-up kendaraan, pemeriksaan standar hingga penggantian oli) dan perbaikan mendalam (penggantian busi, bantalan rem, kampas rem, wiper, filter atau saringan udara mobil) untuk memastikan  kelayakan dan keamanan  kendaraan.

“Dengan melakukan pemeriksaan dan melengkapi komponen kendaraan dengan suku cadang berkualitas, perjalanan mudik menuju kampung halaman menjadi lebih aman hingga Anda dapat berkumpul bersama sanak keluarga tercinta di Hari Raya sesuai yang telah direncanakan,” pungkasnya.

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: galih.rachdityo@carmudi.co.id

Related Posts