Jakarta – Bulan Ramadan menjadi bulan yang berkah bagi penjualan mobil baik baru maupun bekas. Ya, ini sudah menjadi tradisi mereka yang membeli mobil di gunakan untuk mudik.
Berbagai merek mobil banyak memberikan promo menarik dan menggiurkan, termasuk yang dilakukan PT Honda Prospect Motor selama bulan Mei. Hadiah langsung ini diberikan untuk meringankan biaya perjalanan mudik.
Program bertajuk Semarak Mudik bersama Honda berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V. Pembeli mendapat uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta.
Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan BR-V sepanjang bulan Mei akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program Honda Loyalist. Anda yang tertarik bisa menghubungi dealer Honda terdekat untuk informasi promo lebih lanjut.
“Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V. Program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director HPM melalui keterangan resminya.
Tidak hanya menyediakan promo penjualan mobil Honda, HPM memberikan kemudahan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik melalui aplikasi Honda Siaga. Aplikasi ini akan memudahkan konsumen Honda mengakses layanan bengkel dan posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik.
Aplikasi Honda Siaga Sediakan Info Posko Mudik
Pemudik yang butuh tempat beristirahat sembari mengecek kondisi kendaraan bisa mencari info via aplikasi Honda Siaga. Aplikasi akan menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga Honda terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time.
Aplikasi Honda Siaga dapat diunduh pengguna smartphone Android atau iPhone melalui App Store dan Play Store secara gratis. Sementara itu, layanan dealer dan posko Honda Siaga akan mulai beroperasi pada periode 30 Mei – 9 Juni 2019.
“Kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga. Dengan demikian, konsumen semakin mudah untuk mengakses layanan posko dan bengkel terdekat. Adanya layanan ini membuat konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik,” tambah Jonfis.(dol)