Biaya Perawatan Xpander dan Xpander Cross Terbaru, 4 Tahun Gratis!

Jakarta — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen memberikan pelayanan terbaik terutama soal perawatan mobil Xpander dan Xpander Cross terbaru yang meluncur di penghujung 2021 kemarin. Adapun program pelayanan purnajual (after sales) tersebut adalah SMART Package.

Meskipun harga Mitsubishi Xpander mengalami sedikit kenaikan, namun program purnajual SMART Package menjamin biaya perawatan gratis selama 4 tahun. (Foto: Carmudi)
Menurut keterangan yang Carmudi terima, program ini masih sama dengan paket-paket purnajual Mitsubishi sebelumnya. Bisa disimpulkan, meskipun harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross sedikit mengalami kenaikan, namun dengan program purnajual SMART Package konsumen akan dibebaskan dari biaya perawatan alias gratis.
Pembeli Xpander maupun Xpander Cross akan dapat menikmati paket SMART Package untuk perawatan hingga 50 ribu km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu).
Eichiro Hamazaki selaku Director of Aftersales Division PT MMKSI menyampaikan bahwa pihaknya terus mengejar kepuasan dan keuntungan yang diberikan untuk konsumen.
“Jadi customer tidak perlu khawatir tentang maintance cost (biaya perawatan) dalam waktu tertentu,” kata Hamazaki.
“Jika dibandingkan dengan Low MPV lainnya, untuk biaya perawatan hingga 100 ribu kilometer, customer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen pada maintanance cost,” ujarnya.
“Ditambah lagi, adanya garansi kendaraan penuh selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer menjadi bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami (Xpander dan Xpander Cross—Red),” imbuhnya.

Mitsubishi mengklaim biaya perawatan Xpander lebih menguntungkan 25 persen dibandingkan Low MPV lainnya. (Foto: Carmudi)
Bedah Program SMART Package
Adapun isi SMART Package tersebut meliputi:
- Smart Silver
- Smart Diamond
- Biaya jasa
- Suku cadang
- Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid
- Chemical item (engine flush)
Selain poin-poin di atas, ada juga asuransi kecelakaan diri selama setahun dengan nominal klaim maksimal Rp5 juta per orang dan asuransi kerusakan ban selama setahun dengan nominal klaim maksimal Rp1 juta (berlaku untuk satu ban).
PT MMKSI pun menjamin pelayanan purnajual mereka dapat diandalkan 24 jam melalui customer service yang siap membantu seluruh konsumen.
Penulis: Dimas Hadi