Berita Mobil Sumber informasi

Call Center Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Informasi

Jakarta – Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Hal ini juga di terapkan PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Salah satu Layanan virtual yang diberikan pihak TAM salah satunya adalah Contact Center. Sebagai distributor Toyota di Indonesia TAM sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga.

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM dalam siaran persnya, Kamis (11/4).

Tak salah bila tahun ini TAM kembali meraih gelar Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019. Prestasi ini membuat Toyota mempertahankan gelar juara selama 8 tahun berturut-turut di ajang tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring. Survei ini dilakukan dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

“Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” kata Henry.

TAM raih penghargaan contact center terbaik

Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik. Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purnajual. TAM juga menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota. (dol)

 

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts