Carmudi Indonesia

Fogging Desinfektan Mobil Gratis untuk Konsumen Mitsubishi

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan layanan fogging desinfektan mobil bagi konsumennya. Para pemilik kendaraan Mitsubishi bisa mendapatkannya secara gratis dengan syarat tertentu.

Fogging desinfektan mobil

Ilustrasi (Foto: PR News Wire)

“Melalui ‘Healthy Campaign’ dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Kamis (8/7/2021).

Program fogging desinfektan ini ditujukan bagi seluruh konsumen mobil penumpang ataupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Program ini gratis bagi konsumen yang download aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan melakukan registrasi sebagai pengguna saat pelaksanaan campaign di diler resmi.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian paket Extended Smart Package Xpander juga bisa mendapatkan fogging desinfektan mobil gratis, tapi belum termasuk biaya jasa.

Sedangkan bagi pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya berhak mendapat harga khusus, yaitu Rp20 ribu, belum termasuk pajak dan jasa.

Program ini berlangsung sejak 5 Juli sampai 31 Agustus 2021, khusus untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara, dan Sumatera.

Sementara untuk pelanggan yang berada di wilayah Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur lainnya bisa mengikuti program ini mulai 12 Juli sampai 31 Agustus 2021.

Informasi fogging desinfektan mobil gratis Mitsubishi. (Foto: MMKSI)

Mitsubishi Healthy ONE

Program Healthy Campaign ini masih menjadi bagian dari konsep Mitsubishi ONE yang merupakan wajah baru layanan purna jual MMKSI.

“Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, tapi juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaran,” kata Eiichiro.

MMKSI menggelar program ini sebagai respons penyebaran Covid-19 yang masih meningkat di Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, MMKSI juga memastikan konsumen masih bisa mendapatkan layanan dari diler resmi Mitsubishi. Tapi konsumen diharuskan melakukan booking terlebih dahulu minimal sehari sebelum pengerjaan. Syarat ini juga berlaku untuk layanan home service.

Informasi lebih lanjut terkait program fogging desinfektan dan layanan Mitsubishi, konsumen dapat menghubungi customer care lewat nomor 0804-1-300-300.

Baca Juga: 

 

Penulis: Mada Prastya

Editor: Santo Sirait

Exit mobile version