Isuzu Siap Luncurkan Traga Edisi Spesial di GIIAS 2025, Dijual Secara Live

Bekasi – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bersiap meluncurkan Traga edisi spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Edisi spesial ini dihadirkan dalam rangka merayakan kehadiran Isuzu di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.
Puti Annisa Moeloek, Head of Communication Management Division IAMI menyebut model tersebut akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas di GIIAS 2025.
“Nanti di GIIAS (2025), ada yang spesial, ada Isuzu Traga special edition. Jumlahnya cuma ada 50 unit. Kami menjual truk pickup ini hanya di GIIAS 2025,” ujar Puti di sela acara ‘Isuzu Media Test Drive Truk (Giga dan ELF)’ di Isuzu Training Center, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/7/2025).
Baca Juga: Sensasi Mengemudikan Truk Isuzu Giga Penggerak 6×2
Puti menyampaikan ada perbedaan antara Traga biasa dengan versi spesial terutama di sektor warna dan fitur.
“Pasti warna, terus spesifikasinya (Traga edisi spesial) lebih tinggi dari Traga yang sekarang (versi biasa). Yang pasti juga lebih banyak fitur untuk edisi spesial daripada Traga sekarang,” ungkap dia.
Sayangnya, Puti enggan menyebut harga Traga edisi spesial. Namun, ia memastikan harga truk tersebut tidak jauh lebih mahal dibandingkan versi biasa.
“Kami usahakan dengan fitur yang kami lebihkan secara value, tambahan harganya tidak sebesar nilai value-nya,” katanya.
Menariknya, Traga edisi spesial akan ditawarkan secara live di GIIAS 2025.
“Itu nanti dijualnya secara live di GIIAS pertama kali. Rencananya, akan dijual saat pre GIIAS 2025, jadi pas di live-nya kami tahu para pembelinya itu siapa saja yang mendapatkan (Traga edisi spesial),” jelas dia.
Meluncurkan Isuzu Mu-X Terbaru
Selain Traga edisi spesial, IAMI juga akan meluncurkan mobil penumpang di GIIAS 2025 yang diduga merupakan Isuzu Mu-X terbaru.
Baca Juga: GIIAS 2025: Banyak Mobil Baru Yang Meluncur, Ada Juga Mobil Terbang (Part 1)
“Mobil passenger (mobil penumpang) akan kami bawa, sudah ketebak ya mobil passenger-nya apa (Mu-X), yang pasti lebih baru,” terang Puti.
“Target market-nya pun masih sama karena yang kami masukkan masih 4×4. Kami sudah putuskan untuk passenger konsisten market-nya adalah di kendaraan komersial,” tutup Puti.
Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait