Kampanye Be Alive, Bentuk Perayaan 8 Tahun Mazda di Indonesia

SUDAH delapan tahun PT Mazda Motor Indonesia (MMI) beroperasi di Indonesia, untuk merayakan hari jadinya itu, pabrikan otomotif asal Jepang ini meluncurkan kampanye “Be Alive”. Slogan ini seakan mencoba memberikan pengalaman berkendara yang sensasional bagi konsumen Mazda di Indonesia.
“Kita memiliki tujuan dalam hidup. Karena itu, kita ingin memberikan pengalaman bagi banyak orang untuk merasakan sensasi berkendara dengan Mazda. Itulah inti dari kampanye terbaru Mazda Indonesia ini,” ujar Keizo Okue selaku Presiden Direktur MMI dalam sambutannya Senin malam (28/4) di Jakarta.
Dengan peragaan bak seseorang mengendarai mobil, gaya tersebut menjadi ciri khas Mazda dalam kampanye yang akan berlangsung selama tahun ini. Lalu bagaimana bentuk nyata dari kampanye tersebut?
Menurut Astrid Ariani Wijaya sebagai Senior Marketing Manager MMI, bentuk kampanye itu akan dapat dirasakan calon konsumen Mazda saat mereka menjajal mobil-mobil Mazda yang telah diluncurkan di Indonesia. Konsumen Indonesia bisa merasakan pengalaman itu dalam sesi test drive yang diselenggarakan Mazda Indonesia di diler-diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.
Salah satu pengalaman yang bisa menjadi kejutan bagi konsumen Mazda adalah saat mereka menjajal fitur teknologi andaln Mazda yakni, Skyactiv. Jadi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara, mungkin ada baiknya mencoba seluruh varian mobil Mazda yang ada di diler dan Be Alive!.