Carmudi Indonesia

Kia Naik Posisi sebagai Merek Otomotif Ramah Lingkungan 2014

PENINGKATAN prestasi sebagai merek otomotif global yang ramah lingkungan kembali diraih pabrikan Kia. Jika pada tahun 2012 menduduki posisi ke 87, lalu ke 37 pada tahun lalu, kini Kia berhasil naik dua peringkat menjadi di posisi ke 35 dari 50 merek otomotif dunia.

2014 BGGB x bannerSemua itu berkat inovasi teknologi mobil mereka seperti Kia – Soul EV, Optima Hybrid dan Cadenza Hybrid yang diperkenalkan secara global tahun ini. “Pencapaian Kia dalam Best Global Green Brand hanya dapat berhasil berkat upaya kolaborasi dan konsistensi dari keluarga Kia di seluruh fungsi dan departemen di seluruh dunia,” kata Byung Yun Park, Vice President of Marketing Division Kia Motors Corporation dalam keterangan persnya.

Tidak hanya melalui jajaran produksi mobil yang ramah lingkungan, kontribusi pencapaian itu juga berkat kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Kia. Sebut saja Proyek Green Light. Melalui proyek ini, Kia membangun sekolah-sekolah, membantu malnutrisi maupun penyakit dan melakukan donasi kendaraan untuk meningkatkan mobilisasi transportasi pada komunitas yang kurang mampu.

Exit mobile version