Berita Event Komunitas Mobil Sumber informasi

Konsumen Wuling Confero Bikin Acara Kumpul Perdana

Gathering Wuling

Gathering perdana pemilik Wuling Confero menghadirkan model modifikasi rujukan konsumen

Penulis : Zainal Abidin

Jakarta – Untuk pertama kali sejak resmi menjual Confero di Indonesia, hari ini, Sabtu (21/10) Wuling Motors menggelar acara kumpul-kumpul konsumen di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Acara bertajuk ‘Wuling Family Gathering Day’ ini demi mempererat keakraban sekaligus apresiasi Wuling Motors atas kepercayaan konsumen Wuling kepada produk MPV mereka.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang sudah memilih produk MPV pertama kami dan berharap lewat acara ini, kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar Wuling Motors,” ucap Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors saat memberikan sambutan di panggung utama.

Tercatat sebanyak 155 keluarga konsumen Wuling yang juga pemilik seri Confero meramaikan acara gathering perdana ini.

Momen ini juga jadi acara simbolis penyerahan 16 unit mobil Confero kepada konsumen Jabodetabek. Prosesi tersebut ditandai dengan serah terima kunci ke konsumen dan juga sebagai ucapan selamat datang di keluarga Wuling.

Program Beli Wuling Berhadiah Wuling

Gathering Wuling

Wuling Mobile Service, salah satu layanan after sales yang ditawarkan kepada konsumen (Carmudi Indonesia/Zainal)

Selain acara gathering, Wuling Motors juga mengumumkan pemenang program undian National Sales Pre Book periode Juni-Juli 2017.

Ratusan konsumen yang sudah melakukan pre order di 15 kota berhak ikut dalam program berhadiah utama 3 unit mobil Confero S serta hadiah hiburan puluhan unit smartphone.

Wuling juga memperkenalkan layanan purna jual prima lewat Customer Care Corner.

Konsumen bisa lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling Motors termasuk garansi, jaringan dealer, suku cadang, Wuling Call Center hingga Wuling Mobile Service (WMS).

“Di Customer Care Corner pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi akan layanan aftersales Wuling Motors,” tutup Cindy.

Editor : Zainal Abidin

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts