Berita Mobil

Makin Mudah Temukan TOMO Bridgestone Lewat Digital

TOMO Bridgestone

Produk Bridgestone Tire Indonesia yang tersedia dalam berbagai merek (Foto : Carmudi Indonesia/Zie)

Tangerang – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali berpartisipasi di acara GIIAS 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tampil all out dengan menghadirkan dua booth di area Pre Function Hall 8, Bridgestone mengedepankan peran penting jaringan distribusi Toko Model (TOMO).

Bentuk booth pun dibuat serupa dengan Toko Model yang saat ini berjumlah 283 gerai dan tersebar di seluruh Indonesia, lengkap dengan kualitas layanan dan kenyamanan yang ditawarkan kepada pelanggan.

“Di booth TOMO, pengunjung bisa merasakan keunggulan layanan yang kami tawarkan. Suasana nyaman di booth TOMO mewakili apa yang pelanggan rasakan saat berkunjung langsung ke TOMO,” sebut Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki, Jumat (11/8) di GIIAS 2017.

Luncurkan Website Resmi Permudah Layanan ke Konsumen

TOMO Bridgestone

Desain TOMO Bridgestone dengan karakter yang mudah dikenali konsumen (Foto : Carmudi Indonesia/Zie)

Kesempatan kali ini juga dimanfaatkan Bridgestone Indonesia untuk meluncurkan website www.TOMOnet.co.id. Tujuan hadirnya website ini demi mempermudah konsumen mendapatkan ban Bridgestone lewat jalur online.

“Konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih mempermudah proses pembelian ban dan mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang sudah dibeli,” lanjut Fujiki.

Melalui website ini, pengunjung mendapat informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang dibutuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang ada di TOMO.

“Website ini menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang diinginkan,” usai Toshihiro.

Pengalaman pasang ban Bridgestone di jarngan TOMO menjanjikan kepuasan tertinggi kepada pelanggan. Bukan cuma beli dan pasang ban saja, namun lebih dari itu, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya seperti pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, ganti oli, tune up hingga service minor atau penggantian suku cadang.

TOMO sendiri yang sekarang sudah berjumlah 283 outlet sejak diperkenalkan pada 1988, berhasil memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Bridgestone di Indonesia. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts