Carmudi Indonesia

Resmikan Diler ke-7 di Kebon Jeruk, Subaru Optimis Penjualan Naik 10 Persen

Jakarta – Subaru Indonesia meresmikan diler ke-7 yang berlokasi di Jl. Panjang no. 26, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Keberadaan diler tersebut diharapkan dapat menaikkan penjualan Subaru Indonesia.

General Manager Marketing and Public Relations Subaru Indonesia, Ismail Ashlan menyampaikan bahwa pihaknya mengharapkan kenaikan penjualan bisa tembus 10 persen.

Baca Juga: Diler ke-5 Subaru di Indonesia Resmi Berdiri di Tebet

Diler Subaru Kebon Jeruk Jakarta

Diler Subaru Kebon Jeruk diresmikan (Foto: Nadya/Carmudi)

Dalam kesempatan yang sama, Arie Christopher, Chief Executive Officer (CEO) Subaru Indonesia, menyampaikan alasan Subaru Indonesia memilih Kebon Jeruk sebagai salah satu lokasi dilernya.

“Daerah ini merupakan target marketing, dan kebetulan daerah ini juga belum ada kehadiran Subaru. Selama ini, (konsumen) di-cover oleh Alam Sutera, tetapi rasanya Alam Sutera sudah cukup untuk meng-cover daerah Tangerang, Serpong, dan sekitarnya,”  jelas Arie.

Diler Subaru memiliki berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen (Foto: Nadya/Carmudi)

Berdiri di atas lahan 4.000 meter persegi, diler Subaru Kebon Jeruk sudah mengusung layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Tersedia berbagai fasilitas, seperti showroom dengan tujuh display car, tujuh working bay dengan tiga lift, dan STI Corner untuk penggemar motorsport Subaru.

Menariknya, diler tersebut menggunakan material kayu dan Japanese Craftsmanship untuk menunjukkan filosofi bintang Subaru yang semakin bersinar di Indonesia.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Subaru Akan Tambah Diler Baru di Indonesia

Subaru Indonesia hadirkan layanan call center untuk konsumen (Foto: Nadya/Carmudi)

Selain meresmikan diler di Kebon Jeruk, Subaru Indonesia juga menghadirkan call center untuk konsumen dengan layanan yang terdiri dari:

Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait

Exit mobile version