Suzuki Tawarkan Program Penjualan Menarik di Jakarta

PERSAINGAN penjualan mobil tahun ini di Indonesia semakin ramai dan menarik. Beberapa agen tunggal pemegang merek menawarkan program khusus untuk menarik calon konsumen. Tidak hanya diskon, tetapi acara yang menarik juga ditawarkan mereka.
Seperti salah satu yang dilakukan merek mobil Suzuki untuk konsumen Jakarta dan sekitarnya. Mengambil tempat di beberapa pusat perbelanjaan seperti di Mall Kelapa Gading 3 dan Puri Indah Mall, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan jajaran mobil-mobil mereka dengan paket yang menarik konsumen.
Bertajuk Super Smart (Suzuki Super Special Maret), program penjualan ini ditujukan bagi konsumen Suzuki, calon konsumen yang tertarik untuk menguji jalan (test drive) mobil Suzuki. Mobil-mobil itu antara lain, Swift Sport, All New Swift (Tipe GX), Ertiga Elegant hingga Karimun Wagon R.
Hadiah menarik pemikat konsumen

Pesta Keluarga Ertiga
Selain bisa menjajal mobil-mobil tersebut, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan, seperti program cash back untuk pembelian All New Swift dan Ertiga. Tidak sekedar itu, calon konsumen pun berpeluang mendapatkan hadiah langsung, seperti E-Tol Card Rp.500 ribu, Cargo Net dan Parking Sensor untuk Suzuki Ertiga dan souvenir menarik.
Untuk semakin meriah Suzuki Indonesia juga menyajikan berbagai hiburan menarik, seperti music akustik, sulap, games, hingga kontes busana. “Melalui program dan pameran ini, kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya,“ ungkap Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director SIS.
Melalu program ini, pihak Suzuki juga berharap mampu menerapkan 4 elemen dalam Suzuki Way of Life yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value. Tentu hal itu juga bertujuan menjadi merek otomotif terpercaya di Indonesia.