Komersial

Truck Campaign 2021, Cara Fuso Jaring Pemesanan dan Sosialisasi EURO 4

Jakarta — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses mengantongi 9.741 transaksi pemesanan yang terdiri dari 5.435 unit pemesanan kendaraan dan 4.306 pemesanan suku cadang melalui program virtual Truck Campaign 2021 pada akhir tahun ini.

Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2021

(Foto: KTB)

Distributor resmi kendaraan niaga merek Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) tersebut menyampaikannya dalam keterangan pers yang diterima Carmudi, Jumat (31/12/2021).

Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division KTB menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan yang sudah memberikan kepercayaannya.

“Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai pemimpin pasar,” katanya.

Tahun ini KTB secara total menggelar 27 event Truck Campaign yang berlangsung di beberapa daerah, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lain selama November – Desember 2021.

Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division KTB

Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division KTB (Foto: KTB)

Tercatat ada lebih dari 10.000 pelanggan ikut ambil dalam program yang dikemas dengan penuh kemeriahan. Adapun kemeriahan tersebut ditunjang penampilan para pesohor, seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, dan sejumlah artis terkenal lain.

Melalui program ini KTM memberikan penawaran khusus berkaitan dengan paket layanan, suku cadang, dan tentunya produk Mitsubishi Fuso dengan harga menarik.

Sosialisasi EURO 4

Di samping itu KTB juga memanfaatkan kegiatan ini untuk melakukan sosialisasi mengenai EURO 4 yang implementasinya akan dimulai pada April 2022 mendatang.

Pabrikan berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi dan komponen-komponen utama seperti halnya mesin common rail yang sudah diperkenalkan pada produk Fighter.

KTB menekankan diler Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani masalah semua kendaraan dengan sistem mesin common rail.

Bersamaan dengan hal itu  diler Mitsubishi Fuso juga akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan EURO 4 yang segera dirilis.

Upaya-upaya tersebut tak lepas dari komitmen Mitsubishi Fuso untuk menjadi mitra bisnis para pelanggan.

“Kami adalah dan akan menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung bisnis Anda,” sambung Duljatmono.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: mada.prastya@icarasia.com

Related Posts